Episode “Music Station” yang tayang pada 25 Maret menjadi penampilan terakhir KAT-TUN dengan formasi empat member. Akhir bulan ini, Junnosuke Taguchi akan resmi meninggalkan grup yang telah berdiri selama sepuluh tahun tersebut.

Dalam penampilan terakhirnya sebagai member KAT-TUN, Taguchi berkata, “Hingga saat ini, aku telah melakukan yang terbaik sebagai ungkapan terima kasihku kepada penggemar. Aku sangat berterima kasih karena kalian semua.”

Di episode spesial musim semi tersebut, KAT-TUN membawakan medley lagu-lagu mereka, dari single debut ‘REAL FACE’ hingga yang terbaru ‘Kimi no Yume Boku no Yume’. Selama tampil, member KAT-TUN tampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan dan air mata mereka.

Setelah keluarnya Taguchi, KAT-TUN akan melakukan tur konser peringatan tahun ke-10 grup dengan tiga member. Usai konser di Tokyo, tepatnya pada 1 Mei, KAT-TUN akan memasuki masa hiatus untuk fokus ke aktivitas solo. Saat menyampaikan pengumuman hiatus, KAT-TUN memastikan bahwa mereka tidak akan bubar.

Sumber: JpopAsia

hosting indonesia