“Gukouroku” (“Record of Folly”), novel misteri karya Tokuro Nukui akan diproduksi ke dalam film dengan menampilkan Hikari Mitsushima dan Satoshi Tsumabuki sebagai pemain utama.

Novel Gukouroku bercerita seputar misteri pembunuhan sebuah keluarga yang tidak terungkap siapa pelakunya. Dalam film, Tsumabuki akan berakting sebagai seorang jurnalis bernama Tanaka yang membuka kembali investigasi kasus pembunuhan, sedangkan Mitsushima akan berperan sebagai saudara Tsumabuki. Melalui investigasi yang dilakukannya, Tanaka menemukan sebuah fakta mengenai keluarga yang terbunuh tersebut.

Terhadap partisipasinya di dalam film, Tsumabuki berkomentar, “Film ini sangat terus terang dalam menceritakan bagaimana bodohnya manusia. Aku ingin penonton bisa tersedot ke dalam film ini dan menontonnya hingga akhir. Aku senang bisa bekerja lagi bersama Hikari Mitsushima, aktris yang selalu bekerja secara total. Aku akan berusaha agar bisa berada di level yang sama dengannya.”

Sementara itu, Mitsushima berkata, “Satoshi Tsumabuki sudah seperti kakak bagiku sehingga aku merasa yakin bekerja dengannya. Aku juga ingin sutradara mengerjakan film ini sesuai yang dia inginkan dan aku akan merasa senang mengikuti arahannya.”

Penulis novel Gukouroku mengaku terkejut ketika menerima tawaran untuk proyek adaptasi. Nukui berkata, “Menurutku, novel ini adalah novel yang sulit untuk diadaptasi, bagi dari segi konten dan format. Tetapi, produser dan sutradara sangat berminat terhadap adaptasi ini. Yang juga mengejutkan, aktor sehebat dan semuda Satoshi Tsumabuki dan Hikari Mitsushima bergabung dengan proyek ini. Aku tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiaku. Aku harap cerita (film) ini akan menusuk penonton seperti duri yang tidak bisa mereka cabut.”

Live-action Gukouroku akan disutradarai oleh Kei Ishikawa dan ditulis oleh penulis naskah Kousuke Mukai. Film ini dijadwalkan rilis pada 2017.

Sumber: http://aramajapan.com/news/hikari-mitsushima-and-satoshi-tsumabuki-cast-in-movie-adaptation-of-mystery-novel-gukouroku/56297/

hosting indonesia