Sota Fukushi dan Nana Komatsu telah mengakhiri proses shooting film terbaru mereka, “Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru”. Film ini dijadwalkan rilis Desember tahun ini.

Terhadap berakhirnya masa shooting mereka, Fukushi berkomentar, “Aku berharap kebahagiaan kami yang tulus bisa tersalurkan melalui film.” Sedangkan Komatsu berkata, “Pada awalnya aku berusaha keras (untuk mendalami) peran ini, tetapi sekarang aku berharap bisa melakukan adegan kencan lainnya lagi.”

Film yang proses shooting-nya dimulai pada Januari lalu ini mengangkat kisah cinta pria dan wanita yang memiliki nasib tidak beruntung. Ketika ditanya kesan mereka terhadap satu sama lain, Komatsu menjawab, “Awalnya, aku berpikir bahwa dia (Fukushi) adalah orang yang pendiam dan tidak banyak bicara, tetapi setelah berbicara dengannya, aku sadar dia adalah orang yang enak diajak berbincang. Kami berdua adalah anak termuda di keluarga kami sehingga ada banyak saat dimana kami mengerti cerita satu sama lain. Dia adalah orang yang menyenangkan untuk diajak berbicara, tetapi dia juga natural dan bisa diandalkan, dan aku rasa dia adalah seseorang yang tenang.”

Fukushi merespon, “Saat aku bertemu dengannya, aku mendapat kesan bahwa dia adalah orang yang tenang dan tidak banyak bicara, tetapi setelah kami bertemu dan berbincang, aku melihat lebih banyak lagi Nana Komatsu yang sesungguhnya. Dia suka berbicara dan ramah. Kami mengerti sebagian tentang satu sama lain karena kami sama-sama anak bungsu. Dia ternyata sangat berbeda dari kesan pertama (aku melihatnya).”

Sumber: http://aramajapan.com/news/tvmovie/movies/nana-komatsu-and-sota-fukushi-finish-filming-for-new-movie/56008/

hosting indonesia