NTV tidak ketinggalan untuk merilis sejumlah drama baru dengan pilihan genre variatif. Salah satu di antaranya adalah drama bertema medis. Sebelum menyaksikan penayangan perdananya, simak lebih dulu rangkuman sinopsisnya di bawah ini.

1. Sekai Ichi Muzukashii Koi
Pemain: Ohno Satoshi, Haru, Kitamura Kazuki, Koike Eiko, Shimizu Fumika, Maruyama Tomomi, Miyake Hiroki, Wakabayashi Makoto, Fudauchi Kota, Nishihori Ryo
Sinopsis: Samejima Reiji (Ohno Satoshi), 34 tahun, adalah pewaris sebuah usaha penginapan. Meskipun kaya dan memiliki keahlian melayani tamu, Reiji selalu ditinggalkan wanita setelah mereka tahu karakternya yang arogan dan kekanak-kanakan. Suatu ketika, cinta pertama Reiji, Haru datang. Haru adalah seorang wanita misterius yang yang tidak bisa membaca situasi dan Reiji tidak tahu apa yang dia pikirkan. Meskipun demikian, Reiji berusaha untuk mendapatkan hati Haru.

2. Doctor Car
Pemain: Goriki Ayame, Nakamura Shunsuke, Fueki Yuko, Kinoshita Houka, Naito Risa, Azuma Chizuru, Katase Rino
Berbeda dengan ambulans, doctor car (mobil dokter) merupakan kendaraan yang digunakan dokter untuk menuju lokasi pasien yang sedang kritis. Dengan doctor car, dokter bisa melakukan diagnosa dan memberi perawatan medis dengan cepat. Tendo Ichika (Goriki Ayame) adalah tim medis doctor car. Sementara itu, Asagi Yusuke (Nakamura Shunsuke), putra tunggal direktur rumah sakit, menganggap doctor car sebagai rongsokan mahal dan dia berencana untuk melenyapkannya. Yusuke juga sangat memusuhi Ichika dan parahnya, staf rumah sakit lainnya juga ikut mengganggu Ichika.

3. Omukae Desu
Pemain: Fukushi Sota, Tsuchiya Tao, Kadowagi Mugi, Hamada Kokone, Nomaguchi Toru, Morinaga Yuki, Otomo Karen, Negishi Takuya, Hirukawa Yu, Matsukawa Akari, Kobayashi Rio, Ishino Mako, Osugi Ren
Penggemar sains Tsutsumi Madoka (Fukushi Sota) dan penggemar olahraga Agumi Sachi (Tsuchiya Tao) berkuliah di universitas yang sama. Dengan kepribadian kontras, mereka menjalani hubungan bagai air dan minyak karena mereka tidak mampu memahami pikiran satu sama lain. Tetapi Madoka dan Sachi memiliki pekerjaan paruh waktu yang sama yaitu mengantarkan arwah menuju surga. Meskipun saling berseteru, mereka saling melengkapi kekurangan dan mulai belajar sesuatu tentang kehidupan.

Sumber: jdramas.wordpress.com, asianwiki.com

hosting indonesia