Ada lima drama terbaru yang akan diluncurkan Fuji TV selama musim semi tahun ini. Apa sajakah? Berikut adalah rangkumannya.

1. Love Song
Pemain: Fukuyama Masaharu, Fujiwara Sakura, Suda Masaki, Kaho, Kinoshita Houka, Shibukawa Kiyohiko, Suruga Taro, Tanaka Tetsushi, Uzaki Ryudo, Mizuno Miki
Sinopsis: Kohei Kashimiro (Fukuyama Masaharu) berprofesi sebagai musisi di masa lalu. Dia hanya memiliki satu lagu hits dan kontraknya pada akhirnya dibatalkan. Kohei merasa hancur hingga dia memutuskan untuk meninggalkan dunia musik.
20 tahun berlalu. Meskipun telah menjauh dari musik, minatnya terhadap musik belum hilang. Kohei menjalani hidup yang membosankan. Karena masa lalunya, Kohei mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan dengan wanita. Suatu hari, dia bertemu Sano Sakura (Fujiwara Sakura) yang memiliki kepribadian inferiority complex. Sano memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Setelah bertemu dengannya, Kohei mulai berpikir untuk kembali bermusik.

2. Boku no Yabai Tsuma
Mochizuki Kohei (Ito Hideaki) menikahi Maria (Kimura Yoshino), wanita cantik dan berbakat putri keluarga kaya raya. Kohei meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan iklan untuk menjalankan sebuah bisnis kafe yang tampak berjalan baik. Meskipun Kohei berpura-pura menjadi seorang suami yang sempurna, dia sebenarnya merasa terkekang oleh istrinya. Kohei akhirnya merencanakan pembunuhan terhadap Maria atas dorongan Kitasato Anna (Aibu Saki), rekan kerja dan kekasihnya. Tetapi, situasi berubah drastis saat dia memutuskan untuk membunuh Maria. Ketika Kohei kembali ke rumah, Maria telah diculik dan penculiknya meminta tebusan yang besar. Keadaan bertambah buruk ketika penculikan tersebut diatur sedemikian rupa untuk menyudutkan Kohei sebagai tersangka. Di tengah itu semua, sisi sebenarnya yang mengerikan dari diri Maria yang tidak pernah diketahui oleh Kohei perlahan mulai terungkap.

3. Hayako-sensei, Kekkon Surutte Hontou desu ka?
Pemain: Matsushita Nao, Kanjiya Shihori, Sato Hitomi, Yashima Norito, Yamauchi Takaya, Tanokura Yuta, Bito Isao, Matsuzaka Keiko
Hayako Tatsuki (Nao Matsushita), 34 tahun, bekerja sebagai guru di sebuah TK. Dia tidak terlalu memikirkan pernikahan meskipun terkadang dia berharap untuk bisa menikah. Suatu ketika, ayah Tatsuki dilarikan ke rumah sakit. Tatsuki mulai serius berpikir untuk menikah setelah melihat orangtuanya sebagai pasangan yang selalu percaya pada satu sama lain.

4. Hi no Ko
Pemain: Santamaria Yusuke, Yuka, Kinami Haruka, Okura Koji, Sato Ryuta, Shono Rin, Sakoda Takaya, Asaka Mayumi, Ibu Masato
Takeuchi Singo (Santamaria Yusuke) dibebaskan oleh mantan hakim Kajima Isao (Ibu Masato) dari tuduhan pembunuhan berantai dua tahun lalu. Suatu ketika, Takeuchi kemudian pindah di dekat rumah keluarga Kajima. Takeuchi tumbuh tanpa perhatian orangtua dan dia akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Meskipun terlihat memiliki kepribadian baik, Takeuchi bisa menjadi kasar apabila orang mulai menghindarinya. Takeuchi berhasil mengambil hati keluarga Kajima, tetapi serangkaian insiden yang tidak dapat dijelaskan mulai terjadi di sekitar rumah mereka. Yukimi (Yuka), istri putra Isao, menyadari sifat asli Takeuchi dan berusaha untuk mengungkapnya meskipun dia harus terisolasi dari keluarganya.

5. Our House
Pemain: Ashida Mana, Charlotte Kate Fox, Yamamoto Koji, Kato Seishiro, Terada Kokoro, Matsuda Serika, Watanabe Mai, Tsukamoto Takashi, Matsushita Yuki, Hashizume Isao
Sinopsis: Setelah kematian ibunya, Sakurako Ban (Mana Ashida) harus mengurus semua pekerjaan rumah sendiri. Ayahnya, Sota bertemu dan menikah dengan Alice Shepherd (Charlotte Kate Fox) di Amerika Serikat. Sota membawa Alice ke Jepang dan memperkenalkannya pada keempat anaknya sebagai ibu baru mereka. Sakurako menjadi marah dan berusaha mengusir Alice.

Sumber: jdramas.wordpress.com, asianwiki.com

hosting indonesia