ini talkshowNabilah JKT48 baru saja tampil sebagai bintang tamu di program “Ini Talk Show”. Selain Nabilah, episode yang tayang pada 4 Maret tersebut juga turut menghadirkan aktris senior Meriam Belina.

Saat membahas tentang akting, host Andre Taulany bertanya pada Nabilah, “Untuk Nabilah sendiri, ada kesulitan berakting tidak? Karena sebelumnya Nabilah kan basic-nya memang bernyanyi.” Selain aktif di JKT48, Nabilah belakangan ini juga mulai mencoba dunia akting.

Nabilah menjawab,  “Ada sih. Awalnya kayak takut sama pemain-pemain yang lain karena mereka kan sudah senior banget. Umurnya jauh banget dari aku. Aku masih SMA, sedangkan mereka udah lumayan banget pengalamannya. Jadi, deg-degan banget.”

Meskipun kesulitan, Nabilah mengungkap bahwa dia mendapat banyak arahan dari lawan mainnya. Selain itu, Nabilah juga mengutarakan keinginannya untuk berakting dengan Meriam Bellina.

Sejak berkarir sebagai aktris, Nabilah telah membintangi tiga judul film: “Viva JKT48” (2014), “Wewe” (2015), dan “Sunshine Becomes You” (2105).

Sumber: YouTube – Ini Talk Show

hosting indonesia