tang anqiInformasi terbaru menyebutkan bahwa kondisi Tang Anqi SNH48 saat ini mulai menunjukkan harapan. Sebelumnya, Tang Anqi harus dilarikan ke rumah sakit setelah hampir seluruh tubuhnya terbakar api.

Kesadaran Tang Anqi dikabarkan telah pulih pada 2 Maret menjelang petang hari. Meskipun demikian, Tang Anqi masih harus berjuang melalui masa kritis yang akan berlangsung selama 48 jam ke depan.

Meskipun telah sadar, Tang Anqi masih belum bisa berbicara. Polisi saat ini tengah melakukan investigasi sambil menanti hingga kondisi Tang Anqi memungkinkan untuk memberi keterangan seputar insiden yang masih penuh spekulasi tersebut.

Pada 1 Maret, Tang Anqi mengunjungi sebuah kafe bersama temannya. Belum diketahui pasti penyebabnya, Tang Anqi tiba-tiba berteriak meminta tolong dengan kondisi tubuh terbakar hebat. Insiden ini menjadi sulit diungkap karena posisi meja Tang Anqi tidak terjangkau oleh kamera keamanan.

Kesedihan tidak hanya dirasakan oleh keluarga, tetapi juga para member, manajemen, dan seluruh penggemar Grup-48. Kabar memilukan ini telah mendapat simpati dan doa dari berbagai negara. Banyak yang kini ikut membantu Tang Anqi berjuang melalui fase kritis dengan melakukan donasi atau mendonorkan darah mereka.

Sumber: jpopasia.com

hosting indonesia