tang anqiTang Anqi SNH48 dikabarkan mengalami luka serius setelah hampir seluruh tubuhnya terbakar.

Insiden tidak terduga ini terjadi pada 1 Maret di sebuah kafe di Distrik Baoshan. Akibat luka parah tersebut, Tang Anqi kini harus menjalani perawatan intensif di Changhai Hospital of Shanghai. Pihak manajemen SNH48 mengungkap, Tang Anqi membutuhkan banyak transfusi darah dan mereka telah meminta seluruh staf untuk ikut mendonor.

Menurut pihak kepolisian, Tang Anqi diduga tanpa sengaja membakar pakaiannya sendiri dengan pemantik api saat tengah berselisih dengan temannya.

Wen, direktur kafe, menjelaskan, “Dia tampaknya tidak berhati-hati dengan pemantik api. Tetapi tidak ada dari kami yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi karena staf berada di lantai satu sedangkan dia dan temannya berada di lantai dua.”

Manajer kafe menambahkan, Tang Anqi dan temannya tidak merokok dan tidak juga memesan makanan yang membutuhkan pemantik api.

Tang Anqi memilih kursi di pojok lantai dua kafe yang tidak terjangkau CCTV. Setelah seluruh tubuhnya terbakar api, Tang Anqi segera menuju lantai bawah dan berteriak meminta tolong. Polisi saat ini tengah melakukan investigasi lebih dalam untuk menyelidiki kasus ini.

Sumber: shanghaidaily.com

hosting indonesia