mayuMayu Watanabe AKB48 mengutarakan apa saja yang menjadi harapannya setelah empat tahun debut solo.

Pada 28 Februari, Watanabe melakukan siaran live “Urudoshi Revolution” melalui SHOWROOM. Program tersebut ditayangkan sebagai countdown peringatan sejak Watanabe merilis single solo pada 29 Februari 2012.

Dalam program tersebut, Watanabe mengungkap empat rencana yang ingin diwujudkannya di tahun keempat debut solonya. Keempat rencana tersebut di antaranya, membuat lagu kolaborasi dengan Pom Pom Purin, menggelar acara privat di Sanrio Puroland, menggelar tur teater yang diproduseri sendiri, dan makan daging dengan semua orang.

Di tengah siaran, untuk memenuhi permintaan salah satu penggemarnya, Watanabe menghubungi secara langsung Yasushi Ashimoto, produser AKB48, melalui pesan LINE. Ashimoto yang tengah menonton program langsung memberi respon, “Karena banyak penggemarmu yang memintanya, mari kita merilis sebuah single atau album.”

Pernyataan Ashimoto itu disambut bahagia oleh Watanabe. Ashimoto membuat Watanabe semakin terkejut saat dia berkata, “Mari kita mengadakan konser solo.”

Di akhir program, Watanabe menampilkan secara live single debutnya, ‘Syncro Tokimeki’. Siaran Urudoshi Revolution sukses menjaring lebih dari 30,000 penonton dan sekitar 100,000 komentar.

Sementara itu, informasi mengenai aktivitas solo Watanabe berikutnya akan diumumkan lebih lanjut.

Sumber: tokyohive.com
Foto: Via nihongogo.com

hosting indonesia