ikon jepangiKONIC Jepang akan kembali mendapat hadiah baru dari iKON.

Setelah tur fan meeting, album debut, dan konser “SHOWTIME” di Jepang, kini iKON akan kembali merilis album “Welcome Back – Complete Edition” pada 30 Maret. Album ini merupakan repackage dari album debut Jepang iKON yang dirilis pada 13 Januari lalu.

Edisi repackage ini akan berisi tambahan beberapa lagu dari full album debut “Welcome Back” Korea yang belum ada di album debut Jepang iKON. Lima lagu yang ditambahkan di antaranya, ‘Dumb & Dumber’, ‘What’s Wrong?’, ‘I Miss You So Bad’, ‘Anthem’, dan ‘Rhythm Ta’ (rock version).

Selain itu, album ini juga mencakup versi remix Anthem yang tidak dirilis dalam Welcome Back Korea. Yang lebih spesial, album ini akan menambahkan satu lagu eksklusif berjudul ‘Just Go’. Lagu ini bukan merupakan translasi atau versi Jepang dari lagu Korea iKON sebelumnya. Just Go (versi Korea dan Jepang) hanya tersedia eksklusif dalam album Welcome Back- Complete Edition.

Album Complete Edition iKON akan dirilis ke dalam lima tipe dengan kisaran harga 3,000-7,600 yen. Tipe terlengkap album ini berisi seluruh lagu versi Jepang dan Korea, MV, behind the scene, dan video dokumenter masa promosi iKON.

Tidak hanya di Korea, iKON juga membuktikan bahwa mereka adalah grup super rookie di Jepang. Album debut Jepang mereka berhasil menduduki peringkat satu chart harian Oricon dengan penjualan di atas 50,000 kopi di hari pertama rilis.

Sumber: ygex.jp, [Twitter] @TripleKimChi

hosting indonesia