“JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016” tinggal dalam hitungan jam.

Hari ini, 27 Februari, antusiasme menyambut Request Hour pertama JKT48 sudah mulai terasa sejak pagi hari. Mulai dari wota, fanclub, hingga member JKT48 sendiri berbondong-bondong membangun euphoria di media sosial.

Malam nanti, tepatnya pukul 19:00 WIB, Request Hour akan mengumumkan 30 besar lagu terfavorit JKT48 pilihan fans. Peringkat lagu tersebut ditentukan berdasarkan voting yang telah ditutup pada 14 Februari. Sambil menantikan digelarnya Request Hour, simak terlebih dahulu apa saja yang telah terjadi di dunia Twitter sejauh ini:

Tweet dari JKT48

Melalui akun Twitter mereka masing-masing, hari ini para member JKT48 beramai-ramai menyambut fans mereka dengan hashtag #JKT48RH2016.

Prediksi Wota

Beberapa fans mencoba ikut memprediksi lagu-lagu apa yang akan masuk ke dalam peringkat 30 besar Request Hour. Kuis seru untuk menebak peringkat Request Hour turut dibuka oleh beberapa akun fanclub JKT48.

Baca juga: Fans JKT48 Prediksi Hasil “Request Hour 2016”

Ada ‘Calo’ Live-Streaming

Menurut akun Twitter @FaktaUnikJKT48, ada pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mencoba mengambil keuntungan dengan menjual akun live-streaming Request Hour.


Info dari Official Twitter JKT48

Akun Twitter resmi JKT48 memberi informasi tambahan seputar Request Hour seperti penjualan merchandise dan tiket.

 

hosting indonesia