kaitoSetelah sempat konstan mengalami penurunan, rating “Kaito Yamaneko” akhirnya melonjak naik.

Drama yang dibintangi Kazuya Kamenashi ini sukses meraih peningkatan rating sebesar 4.5% di episode pekan lalu. Episode keenam yang tayang pada 20 Februari berhasil memperoleh rating 12.4%, naik dari yang sebelumnya 7.9% pada 14 Februari. Sepanjang penayangan enam episode, ini merupakan pertama kalinya rating Kaito Yamaneko bergerak naik.

Sebelumnya, penurunan rating lima episode pertama drama bergenre kriminal ini memang cukup mencolok. Episode kelima Kaito Yamaneko bahkan terpangkas hingga ke kisaran 7% , hampir separuh dari rating episode pertama yang mencapai 14%.

Episode Kaito Yamaneko pekan lalu juga menjadi momen reuni Kamenashi dan Maki Norikita. Sepuluh tahun lalu, Kamenashi dan Norikita pernah disatukan dalam drama “Nobuta wo Produce”. Banyak fans yang menduga bahwa “Nobuta Power” (frase popular dalam Nobuta wo Produce) turut membantu mengangkat rating Kaito Yamaneko.

Kaito Yamaneko merupakan drama yang bercerita tentang pencuri eksentrik yang selalu menggunakan topeng kucing di setiap aksinya.

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia