jkt48JKT48 hadir kembali di program “Mata Najwa”. Kali ini bukan sebagai bintang tamu, tetapi untuk memberi kejutan bagi putra presiden Indonesia.

Episode Mata Najwa yang tayang pada 24 Februari mengangkat edisi spesial “Cerita Anak Jokowi”. Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, ditampilkan sebagai bintang tamu dalam talk show Metro TV tersebut. Sepanjang acara, Gibran dan Kaesang mengungkap banyak hal mengenai kehidupan mereka sebagai anak orang nomor satu di Indonesia.

Menjelang akhir acara, presenter Najwa Shihab menyinggung soal selera musik Kaesang. Putra bungsu Jokowi ini ternyata merupakan penggemar JKT48. Mata Najwa juga menunjukkan beberapat tweet Kaesang yang membuktikan bahwa dia adalah wota sister group AKB48 tersebut.

Najwa bertanya, “Jadi, selera musik Mas Kaesang ini (JKT48), kan?” Sang kakak Gibran merespon, “Sampai sekarang mention (Kaesang) belum pernah dibalas sama Melody.”

Ketika ditanya selera musiknya yang berbeda jauh dengan sang ayah, Kaesang menjawab, “Bapak kan sukanya yang heavy metal, saya yang ‘Heavy Rotation’ (lagu JKT48) aja.”

Dalam kesempatan tersebut, JKT48 juga dihadirkan sebagai kejutan untuk Kaesang. Bahkan saat dipertemukan secara personal dengan Melody, Kaesang langsung gugup sendiri. Kaesang dan Melody memanfaatkan kesempatan untuk berfoto bersama sebelum JKT48 memberi penampilan spesial dengan lagu ‘Beginner’.

hosting indonesia