Aoi Miyazaki dan Ai Hashimoto
Aoi Miyazaki dan Ai Hashimoto

Aoi Miyazaki dan Ai Hashimoto bermain dalam film terbaru berjudul “Birthday Card” yang akan dirilis Oktober mendatang. Meskipun hanya berjarak usia 10 tahun, kedua aktris ini dipasangkan sebagai ibu dan anak.

Birthday Card bercerita tentang Noriko (Hashimoto) yang kehilangan ibunya saat dia berusia 10 tahun. Sebelum meninggal, Yoshie (Miyazaki) berjanji akan mengirim surat untuk Noriko setiap ulang tahunnya hingga dia dewasa. Noriko yang memiliki karakter pemalu mulai melangkah maju dengan bantuan kartu-kartu ulang tahun ibunya. Film ini akan menampilkan perjalanan Noriko dari usia 17 hingga 25 tahun.

Miyazaki dan Hashimoto sebenarnya hanya melakukan shooting bersama di satu adegan. Hashimoto berkata, “Aku telah mengunjungi lokasi berulang kali untuk melihat Aoi Miyazaki berakting sebagai seorang ibu. Aku bisa merasakan cinta yang tulus dari orangtua di wajahnya. (Sentuhan) tangannya meninggalkan kesan terbesar bagiku. Tangan lembut yang menepuk kepala putrinya dan memeluknya dengan erat.”

Miyazaki mengungkap, dia juga sering mengunjungi lokasi untuk melihat Hashimoto. Miyazaki berkata, “Film yang (bercerita tentang) usaha dalam menghadapi kehilangan selalu menjadi tantangan. Tetapi, kami berharap Birthday Card akan meninggalkan perasaan yang hangat di akhir.”

Birthday Card juga akan dibintangi oleh Yusuke Santamaria sebagai ayah dan Kenta Suga sebagai adik Noriko. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Yasuhiro Yoshida.

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia