kazuyaSetelah sepuluh tahun, Kazuya Kamenashi dan Maki Norikita akhirnya dipertemukan kembali melalui drama “Kaito Yamaneko”.

Pada 20 Februari, Kaito Yamaneko yang dibintangi Kamenashi menayangkan episode keenam. Yang membuat lebih spesial, dalam episode tersebut, Norikita turut dihadirkan sebagai cameo. Norikita tampil sebagai Kinomiya Nagisa, karakter yang diperankannya dalam drama “Higanbana”.

Episode pekan lalu menjadi momen reuni bagi Kazuya dan Norikita sejak bermain di drama “Nobuta wa Produce” pada 2005. Meskipun hanya berlangsung singkat, adegan mereka tetap membuat penonton merasakan nostalgia. Kata-kata seperti “Nobuta power” dan “Bicycle” yang digunakan dalam dialog Kazuya dan Norikita sempat menjadi tren di kalangan fans.

Dalam drama Nobuta wo Produce, Nobuta Power merupakan frase yang digunakan untuk memberi kekuatan kepada Nobuta yang mengalami bullying. Pose Nobuta Power diciptakan oleh Akira Kusano (Tomohisa Yamashita), sedangkan “Bye-bye-bicycle” merupakan frase yang biasa digunakan Shuji Kiritani (Kamenashi) sebelum pergi.

Adegan Kamenashi dan Norikita bisa disaksikan dalam cuplikan episode enam Kaito Yamaneko berikut ini (dari 00:06 – 00:35).

Sumber: Arama Japan

hosting indonesia