Drama live-action Omukae Desu merilis sebuah visual yang menampilkan dua pemain utamanya, Sota Fukushi dan Tao Tsuchiya, pada 18 Februari.

Dalam drama adaptasi dari manga karya Meca Tanaka tersebut, Sota Fukushi berperan sebagai Madoka Tsutsumi sedangkan Tao Tsuchiya berperan sebagai Sachi Aguma. Omukae Desu akan ditayangkan perdana di NTV pada April mendatang.

Sota Fukushi dan Tao Tsuchiya
Visual Drama Live-Action Omuake Desu | Sumber: animenewsnetwork.com

Manga Omukae Desu bercerita tentang Madoka, seorang pelajar yang direkrut oleh Nabeshime (pria berkostum kelinci) untuk bekerja di GSC (Gokuraku So Gei: sebuah layanan transportasi menuju surga). Madoka dikisahkan memiliki kemampuan melihat arwah. Ia bisa merasakan orang-orang yang telah meninggal itu enggan untuk pergi dari bumi karena masih adanya hal yang belum sempat mereka wujudkan semasa hidup. Untuk menghilangkan beban mereka, Madoka harus membantu orang-orang yang telah meninggal itu menyelesaikan urusan mereka.

Majalah LaLa menerbitkan manga Omukae Desu sepanjang 1999 hingga 2002.

Sumber
Anime News Network: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-02-19/live-action-omukae-desu-drama-lead-cast-photographed-in-costume/.98850

hosting indonesia