momohimePBJ (Peach Beauty Japan) Inc akan mengeluarkan produk perawatan kulit bersertifikat halal pada 3 Maret mendatang. Kehalalan produk bernama Momo Hire tersebut telah dijamin oleh Japan Islamic Trust (JIT), Lembaga Sertifikasi Halal yang diakui oleh Uni Emirat Arab.

Momo Hime terbuat dari ekstrak persik dan dideskripsikan sebagai produk yang memiliki efek menenangkan, melembutkan, dan anti-bakteri.

Ide untuk mengembangkan produk kecantikan halal berasal dari pengalaman seorang perwakilan perusahaan, Mieko Kobayashi. Selama hidup berpindah-pindah di berbagai negara, Mieko mengetahui banyak wanita muslim yang ingin menggunakan kosmetik Jepang dengan harga terjangkau, dan yang paling penting, kosmetik tersebut harus terjamin kehalalannya.

Semua produk Momo Hime tidak mengandung babi dan alkohol yang dilarang dalam Islam. Pihak perusahaan secara ketat mengikuti aturan Pharmaceutical Affair Law, Product Liability Law, standard GMP, dan ISO 9001 di Jepang. Selain itu, seluruh produk dan kemasan Momo Hime juga dibuat di Jepang.

Momo Hime untuk sementara akan meluncurkan tiga jenis produk:

Peach Foaming Facial Wash (100g) 1.780 yen
Peach Moisture Lotion (150ml) 1.980 yen
Peach Moisture Gel Cream (30g) 1.980 yen
(harga belum termasuk pajak)

Jenis produk lainnya akan menyusul tahun ini.

Pembelian produk Momo Hime bisa dilakukan melalui website PBJ. Selain dijual secara online dan domestik, Momo Hime juga rencananya akan diekspor ke Singapura, Thailand, dan negara-negara Timur Tengah.

Sumber: JapanToday

hosting indonesia