kentoAktor Kento Yamazaki membagi kebahagiaannya dengan fans melalui sebuah pesan di blog pribadinya.

Dalam pesan yang diposting pada 2 Februari tersebut, Kento mengungkap pengalaman berharganya selama bermain di film “Orange”. Melalui film adaptasi dari manga karya Ichigo Takano tersebut, Kento berhasil meraih penghargaan di “Japan Academy Awards” tahun ini.

Berikut adalah isi pesan yang ditulis oleh Kento di blognya:

“Selamat sore. Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton film Orange! Ketika kami shooting film ini, ada waktu-waktu yang aku nikmati dan membuatku gugup. Tetapi, ada juga hal lainnya yang membuatku sadar bahwa semua orang sangat berhati hangat; bahwa kita harus menghargai momen berharga yang tidak akan pernah sama lagi ini; bahwa kita harus hidup tanpa penyesalan; dan bahwa kita harus menjaga teman-teman yang kita cintai.

Aku senang karena kalian telah mengungkap pikiran kalian melalui komentar dan surat, dan aku merasa bahwa Orange benar-benar memberi dampak pada kalian. Oleh karena itu, aku merasa bahagia.

Orange adalah sebuah masterpiece yang memberiku banyak pelajaran. Aku juga menyadari banyak hal melalui pesan-pesan kalian. Itu membuatku bahagia.

Aku juga memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di 39th Japan Academy Awards dengan Orange dan ‘Heroine Shikkaku’.

Aku sangat terkejut. Aku masih belum bisa merasakannya, aku bergetar untuk menerima penghargaan pada 4 Maret. Tetapi, aku ingin mengungkap kebahagiaan yang aku rasakan karena (mendapat) penghargaan ini.

Terima kasih kepada sutradara, penulis, produser, pemain, staf, dan seluruh penggemar yang telah mendukungku. Aku telah mendapat penghargaan ini.

Dan Tao Tsuchiya, yang telah bekerja denganku sebagai Naho di Orange, juga menerima penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik. Aku senang karena kami akan berdiri di atas panggung yang sama.”

Selain menulis pesan, Kento juga membagikan sejumlah fotonya bersama para pemain dan sutradara film Orange, Kojiro Hashimoto.

Sumber: ameblo.jp/kento-yamazaki | Translasi Bahasa Inggris: Hatsu (Yamazaki Kento Phillippines)

hosting indonesia