Kabar mengenai produksi sekuel film live-action Death Note telah beredar sejak tahun lalu. Kini, film terbaru Death Note telah dipastikan akan tayang sekitar musim gugur tahun ini.

Selain mengumumkan jadwal rilis, Death Note juga telah mengungkap tiga pemain utamanya: Sosuke Ikematsu, Masahiro Higashide dan Masaki Suda.

Sekuel terbaru Death Note akan mencakup cerita tentang cyber-crime. Salah satu elemen penting di sekuel ini adalah keberadaan enam buah death note di bumi. Kemungkinan juga akan ada enam Shinigami yang dikisahkan tinggal di bumi.

Sosuke Ikematsu akan berperan sebagai Ryuzaki, detektif terkenal di dunia dan penerus L; Masahiro Higashide akan berperan sebagai Tsukura Mishima, investigator yang berupaya memburu Death Note; sedangkan Masaki Suda akan berperan sebagai Yugi Shion, seorang cyber-terrorist yang membangkitkan Kira.

Film terbaru Death Note ini akan dirilis tepat di tahun ke-10 setelah sekuel pertama yang dibintangi Tatsuya Fujiwara dan Kenici Matsuyama tayang pada 2006. Pada 2015, Death Note juga telah dibuat ke dalam serial televisi pertama dengan dibintangi oleh Masataka Kubota dan Kento Yamazaki.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia