noimage-1TBS akan segera merilis drama terbaru berjudul “Never Let Me Go” pada Januari mendatang. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh Ayase Haruka, Miura Haruma, dan Mizukawa Asami.

Dikutip dari ARAMA! JAPAN, Never Let Me Go akan menjadi drama pertama yang diadaptasi dari novel karya penulis berdarah Jepang-Inggris Ishiguro Kazuo. Selain itu hanya itu, drama ini  juga akan menggambil setting lokasi di Inggris dan Jepang. Novel Ishiguro sendiri saat ini telah terjual lebih dari 1 juta kopi di UK dan juga sudah diadaptasi ke dalam film pada 2010 dibintangi oleh Carey Mulligan, Andrew Garfield, dan Keira Knightley.

Di drama ini, Ayase akan berperan sebagai Hoshina Kyoko; Miura Haruma sebagai Doi Tomohiko; dan Mizukawa Asami sebagai Sakai Miwa. Mereka bertiga dikisahkan tumbuh sebagai anak normal di sebuah wilayah terpencil. Suatu ketika, mereka diberi tahu oleh kepala sekolah mereka, Kamikawa Emiko (Aso Yumi), bahwa mereka adalah anak-anak spesial yang dianugerahi sebuah ‘misi’ sejak lahir dan juga telah memiliki ‘takdir yang nyata’.

hosting indonesia