noimage-1Taguchi Junnosuke KAT-TUN mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan grup dan agensi Johnny & Associates, Inc pada musim semi mendatang. Pengumuman ini disampaikan pada 24 November di program musik “Best Artist 2015”.

Sebelum KAT-TUN tampil di program tersebut, Taguchi berkata, “Aku meminta maaf atas pengumuman mendadak ini, tetapi aku memiliki pengumuman yang harus disampaikan. Aku, Taguchi Junnosuke, akan meninggalkan KAT-TUN dan Johnny & Associates pada musim semi mendatang.”

Taguchi melanjutkan, “Karena aku akan segera berusia 30 tahun, aku memikirkan kehidupanku di masa depan, dan aku telah memilih jalanku, bagaimana pun juga aku meminta maaf kepada memberku. Kepada fans yang telah mendukungku hingga saat ini, aku merasa sangat berterima kasih. Terima kasih banyak.”

Member KAT-TUN lainnya, Kamenashi Kazuya, menambahkan, “Pertama, kami benar-benar meminta maaf atas pengumuman mendadak ini. Dan juga, ini bukanlah pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada grup kami. Aku merasa bersalah karena telah membuat semua orang dan fans khawatir. Kami minta maaf.” Kamenashi juga meminta maaf kepada NTV, staf program, para artis pengisi acara, dan seluruh penonton.

Di hari yang sama, pihak Johnny & Associates, Inc. juga merilis pernyataan melalui website mereka, “Kami telah sepakat bahwa Taguchi Junnosuke tidak akan memperbarui kontraknya. Kami meminta maaf kepada fans karena harus menyampaikan pengumuman ini saat KAT-TUN akan segera memperingati tahun ke-1o mereka. Kami juga meminta maaf kepada semua orang atas masalah yang telah kami timbulkan.”

Agensi juga mengungkap rencana KAT-TUN ke depannya, “Kami tidak memiliki rencana untuk membubarkan grup, tetapi kami akan menyampaikan pengumuman lanjutan terkait aktivitas grup setelah kami mendiskusikan apa yang terbaik bagi seluruh member.”

hosting indonesia