noimage-1Ayase Haruka dan Saito Takumi akan dipasangkan dalam film komedi romantis berjudul “Kodaike No Hitobito”. Film ini diangkat dari manga karya Morimoto Kozuoke dan akan tayang pada Juni 2016.

Ayase akan berperan sebagai Hirano Kie, seorang Office Lady yang dikisahkan memiliki imajinasi yang tinggi. Dia bertemu dengan Kodai Mitsumasa (Saito), yang memiliki kemampuan telepati dan bisa membaca pikiran orang. Mitsumasa tertarik dengan kepribadian Kie dan mereka pun mulai menjalin hubungan. Ibu Mitsumasa, Yuko (Ichimura Masachiki), menilai Kie tidak pantas untuk menikahi putranya. Tetapi Ann, pemimpin keluarga mereka, membuat Yuko mengubah penilaiannya. Ann mengajarkan Kie bagaimana menjadi seorang wanita yang baik, dan kehidupan Kie menjadi semakin terhubung dengan keluarga Kodai.

Hampir semua orang di keluarga Mitsumasa memiliki kekuatan telepati seperti Mitsumasa termasuk adiknya, Shigeko (Mizuhara Kiko) dan Kazumasa (Mamiya Shotaro), serta ibunya. Film Kodaike No Hitobito disutradarai oleh Hijikata Masato dan ditulis oleh penulis naskah Kaneko Arisha.

hosting indonesia