noimage-1Kamenashi Kazuya akan bermain di drama terbaru NTV “Kaito Yamaneko”. Drama ini diangkat dari novel “Kaito Tantei Yamaneko Series” karya Manabu Kaminaga. Kamenashi sebelumnya sudah pernah mencoba berakting sebagai karakter misterius seperti mata-mata dan bahkan monster di “Yokai Ningen Bem”. Tetapi ini akan menjadi pertama kalinya bagi Kamenashi memainkan peran sebagai seorang pencuri.

Karakter Yamaneko dikisahkan sebagai seorang pencuri yang mengambil uang dari orang-orang jahat dengan berbagai trik cerdas, dan di saat yang sama, dia juga menunjukkan sisi jahatnya. Drama ini juga mengandung elemen action dimana Kamenashi akan ditantang untuk melakukan adegan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Meskipun demikian, dibandingkan merasa takut, Kamenashi justru menganggap bahwa adegan tersebut sangat menyenangkan. Kamenashi sebelumnya telah memiliki banyak pengalaman melakukan adegan terbang di berbagai konser dan musikal.

Kaito Yamaneko diarahkan oleh sutradara Inomata Ryuichi dan ditulis oleh penulis naskah Muto Shogo. Drama ini akan mulai tayang pada Januari 2016.

hosting indonesia