Nampaknya ada yang berubah didalam draft line-up member JKT48 Team KIII disitus official jkt48.com. Bukan karena adanya shuffle dadakan dari management ataupun kembalinya Amanda dan Okta yang terdepak ke trainee, melainkan masuknya Viny kedalam team KIII.

Seperti yang sudah diketahui kalangan fans JKT48. Bahwa Viny telah mengundurkan diri dari kapten KIII pada 12 Oktober 2017 dan harus memulai lagi, perjalanan karir lewat jalur trainee.

Setelah melewati masa sulit, periode Oktober 2017 hingga Februari 2018 nampaknya pihak manajemen JKT48 sudah gatal dan tepat dihari ulang tahunnya pada tanggal 23 Februari 2018 manajemen JKT48 memutuskan untuk mengembalikan status Viny yang sebelumnya trainee menjadi member KIII.

Perlu diketahui, Viny adalah bagian penting bagi JKT48 dan Tim KIII. Member generasi ke-2 ini mampu menyatukan Tim KIII yang porak-poranda pasca ditinggal member utamanya seperti Naomi, Sinka, Yona, Sisil, Saktia, Ikha, Kinal, dan Della yang harus hengkang ke Tim J. Sebagai kapten, Viny juga mampu menggelar solo konser Tim KIII bertajuk #JanganKasihK3ndor yang dilangsungkan pada 29 Juli 2017 lalu.

Apapun keputusan Manajemen JKT48, itu yang terbaik untuk kelangsungan karir member dan euforia fans khususnya fans JKT48.

Selamat datang kembali di Tim KIII “The Queen” Vienny Fitrilya.

hosting indonesia