2017 menjadi tahun penuh tantangan bagi Team KIII JKT48. Setelah ditantang mengumpulkan 2.000 penonton konser, mereka harus menjalani misi untuk membuat show BELIEVE mereka full house sebanyak 20 kali.

Tantangan untuk mem-full house-kan show ini diterima Team KIII dari manajemen pada September lalu. Mereka akhirnya berhasil memenuhi tantangan itu pada hari ini, 9 Desember.

Sesuai yang dijanjikan manajemen, Team KIII berhak mendapat setlist baru bila berhasil menyelesaikan tantangan. Setlist baru tersebut langsung diumumkan dalam show BELIEVE hari ini juga.

Adalah Saka Agari, setlist baru yang dihadiahkan untuk Team KIII. Berasal dari stage ke-5 AKB48, setlist tersebut sudah lebih dulu di-revival oleh Team E SKE48 dan Team BII NMB48.

“Lega banget akhirnya berhasil fullhouse 20x. Makasih banyak untuk kalian yang mendukung dan turut serta meramaikan Believe Show K3. Setlist barunya, Saka Agari!” tulis Beby Chaesara dalam tweet yang dipostingnya.

Setlist baru untuk Team KIII ini membuat JKT48 kembali menjadi perbincangan. Terbukti, ribuan kicauan fans di Twitter membuat Saka Agari menembus Trending Topic Indonesia.

Selain setlist baru, show BELIEVE Team KIII hari ini juga dikejutkan dengan pengumuman kelulusan Rina Chikano.

hosting indonesia