Melody Nurramdhani Laksani membuat keputusan mencengangkan untuk graduate dari JKT48. General Manager Teater JKT48 sekaligus Kapten Team T ini rencananya akan lulus dari JKT48 pada 24 Maret 2018, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26.

Pada Desember mendatang, JKT48 akan merilis single ke-18 bertajuk Dirimu Melody. Single yang diadaptasi dari single ke-43 AKB48 Kimi wa Melody itu akan menjadi single terakhir Melody sebelum meninggalkan JKT48.

MV Dirimu Melody tak mengambil lokasi syuting di Jepang seperti dua single JKT48 sebelumnya. Sebaliknya, kendati mengusung musik Jepang, JKT48 menjalani sytuing di Yogyakarta dan mengusung nuansa lokal Indonesia di MV terbaru mereka ini.

Dari teaser yang dirilis, 16 member Senbatsu tampak cantik mengenakan kebaya. Mereka berjalan mendorong sepeda dan membatik pada beberapa scene MV.

Single Dirimu Melody pastinya bakal dipimpin oleh Melody sebagai center. Seluruh member generasi pertama yang tersisa di JKT48 ikut tampil sebagai Senbatsu. Berikut formasi Senbatsu Dirimu Melody JKT48 seperti dikutip dari KapanLagi.com:

1. Adhisty Zara
2. Ayana Shahab
3. Beby Chaesara Anadilla
4. Cindy Yuvia
5. Devi Kinal Putri
6. Gabriella Margareth
7. Frieska Anastasia Laksani
8. Made Devi Ranita
9. Melody Nurramdhani Laksani (Center)
10. Michelle Christo Kusnadi
11. Shani Indira Natio
12. Shania Gracia
13. Shania Junianatha
14. Sonia Natalia
15. Thalia Ivanka
16. Viviyona Apriyani

Kalau berikut ini adalah teaser MV-nya. Teaser berdurasi hampir tiga menit ini banyak berisi behind-the-scene pembuatan MV.

hosting indonesia