Kemampuan Jessica Veranda di bidang desain grafis memang tidak perlu diragukan lagi. Lulus dengan predicat cum laude di jurusan tersebut dan pernah dipercaya menggarap cover album JKT48 menjadi buktinya.

Ve pernah memadukan bakat desain grafis dan pengalamannya di dunia idol ke dalam sebuah buku. Berbentuk coffee table book, buku yang dibuat oleh Ve sebagai proyek Tugas Akhir kuliah tersebut memuat berbagai lirik JKT48.

“Aku bikin coffee table book. Coffee table book itu lebih banyak grafisnya ketimbang tulisannya. Jadi, lebih kayak quotes book (buku kutipan) yang berdasarkan dari lirik-lirik lagu JKT48,” kata Ve kepada Entertainment News NET.

Banyak selebriti yang telah mengeluarkan karya berupa buku. Tidak menutup kemungkinan jika Ve akan menjadi satu dari selebriti tersebut. Ini lantaran coffee table book karyanya sudah dilirik oleh penerbit.

“Kebetulan pas lagi ada tugas akhir, ada orang dari penerbit dateng untuk lihat tugas-tugas akhir anak-anak kuliah. Pas mereka dateng ke display aku, mereka tertarik untuk bantu publish bukunya,” ungkap center single So Long! ini.

hosting indonesia