Christi JKT48 mengumumkan kelulusannya dalam show Boku no Taiyou Team T pada 10 Oktober. Member generasi ke-empat ini memutuskan untuk meninggalkan grup lantaran kesehatannya yang terus menurun.

“Semuanyaa makasih banyak tadi udah dateng #BnTaps hari ini . Aku tau keputusan aku buat kalian kecewa , tapi aku harap kalian mengerti,” tulis Christi dalam tweet-nya selepas show.

Pengumuman kelulusan ini tentunya menyisakan kesedihan bagi fans dan member. Nurhayati misalnya. Sesama member Team T itu mengaku akan kehilangan sosok Christi yang dewasa.

“Td pas ka christy bilang gt jd gk tega liat teman2 yg lain pd nangis. terus dukung ka christy,Doakan yg terbaik untuk kesehatannya juga ya,” kata Aya di Twitter-nya.

Sementara itu, fans di media sosial meluapkan perasaan mereka akan kelulusan Christi dengan kicauan bertagar #TerimaKasihChristi.

“Terimakasih @Christi_JKT48 sudah memberikan kami arti persahabatan & arti perjuangan.. sukses diluar sana #TerimaKasihChristi,” tulis akun fans @Gen4Defender.

Jadwal show kelulusan Christi akan diumumkan lebih lanjut.

hosting indonesia