Film hits Taiwan The Apple of My Eyes akan diproduksi ulang sebagai film Jepang. Dirilis pada 2011 lalu, film tersebut disutradarai oleh Giddens Ko berdasarkan novel semi-autobiografi berjudul sama karyanya.

The Apple of My Eyes menuai respon positif dan sukses komersil dengan menembus box office di Taiwan. Sukses serupa juga diterima film tersebut ketika ditayangkan di Jepang pada 2013 silam.

Versi Jepang The Apple of My Eyes akan dirilis dengan judul Ano Koro, Kimi wo Oikaketa (Those Years, We Went After You). Remake ini nantinya akan dibintangi aktor Yuki Yamada dan Asuka Saito Nogizaka46 sebagai pemain utama.

Melansir Arama! Japan, Yuki Yamada akan berperan sebagai Kosuke Mizushima sedangkan Asuka Saito akan memainkan karakter Mai Hayase. Selain lokasi yang berpindah ke Jepang, film ini juga akan mengalami perubahan latar waktu dari tahun 1990 di versi Taiwan menjadi tahun 2000 di versi Jepang.

Menurut sinopsis yang dikutip dari AsianWiki, Ano Koro, Kimi wo Oikaketa berkisah tentang Kosuke Mizushima, seorang pelajar SMA yang suatu ketika membuat masalah di kelas. Gurunya lantas meminta Mai Hayase untuk mengawasinya. Saat SMP, Kosuke Mizushima dan empat temannya menyukai Mai Hayase. Karena suatu insiden kecil, mereka berdua menjadi dekat.

Selain Yuki Yamada dan Asuka Saito, Ano Koro, Kimi wo Oikaketa turut dibintangi oleh Honoka Matsumoto, Takara Sakumoto, Naoki Kunishima, dan Keisuke Nakata. Syuting film ini dijadwalkan berlangsung selama September hingga 25 Oktober.

Film Ano Koro, Kimi wo Oikaketa disutradarai oleh Yasuo Hasegawa dan akan tayang di Jepang sekitar musim gugur tahun depan.

hosting indonesia