Team T menyiapkan sebuah proyek baru untuk ditampilkan dalam show teater Boku no Taiyou mereka. Bernama “Good Morning Team T”, proyek ini akan memperlihatkan aksi “penggerebekan” ke rumah member Team T di pagi hari.

“Mulai show besok Team T ada yg baru! #goodmorningteamt namanya. Jd member dibangunin secara tiba2 dan gaada yg tau kita bakal kerumahnya,” kata Adhisty Zara lewat Twitter-nya.

Setiap member akan didatangi secara tiba-tiba saat tertidur pulas tanpa sepengetahuan mereka. Fans nantinya bisa melihat seperti apa “muka bantal” setiap member yang digerebek lewat video yang diputar di tengah show Boku no Taiyou.

“Di setiap shownya bakal giliran ditayangkan member team T yang disurprise-in! Makanya kalian jangan sampai kelewatan satu pun ya!” tulis Made Devi Ranita Ningtara dalam tweet-nya.

Proyek ini bahkan sukses membuat member Team T sendiri penasaran dan deg-degan. Beberapa mengaku sampai tidak bisa tidur dan kepikiran.

“Setiap mau tidur suka kepikiran besoknya aku dibangunin mendadak ga yaaa sama member team T,” ungkap Fidly Immanda di Twitter @Fidly_JKT48 miliknya.

“Hmm masa aku jadi berpikir kalo aku yang bakal di gerebek pertamaa wkwkkw,” kata Melati Putri.

Supaya tak penasaran dan tahu lebih jelasnya tentang proyek Good Morning Team T ini, member mengajak fans untuk menyaksikan show mereka. Video penggerebekan Team T akan mulai diputar dalam show Boku no Taiyou hari ini, 7 Oktober.

“Project ini gk ada rekayasa sama sekali,kita aja gak tau member siapa yg udah/yg belum kena,Kalo msh bingung yuk besok lihat seperti apa ya?” ujar Nurhayati dalam tweet yang dipostingnya kemarin.

hosting indonesia