Yuka Ogino NGT48 kian menuai sorotan setelah ia menempati peringkat ke-lima Senbatsu Sousenkyo Single ke-49 AKB48. Ia menjadi satu dari 16 Senbatsu yang membawakan single #SukiNanda yang dirilis pada Agustus lalu.

Memiliki paras imut dengan rambut panjang berponi memberi Yuka Ogino daya tarik tersendiri. Foto-foto manisnya kerap ia unggah ke Instagram @ogiyuka_ippaiwarae216 miliknya.

Tidak hanya di Instagram, Yuka Ogino kini juga siap membagikan update-nya lewat Twitter. Member Team NIII ini baru saja mengaktifkan akun Twitter ber-username @yuka_ippaiwarae pada hari ini, 6 Oktober.

Yuka Ogino mengajak fans untuk me-follow akun Twitter-nya lewat postingan foto dirinya yang menggunakan kacamata ber-frame bulat. “Salam kenal. Aku Yuka Ogino. Aku memulai Twitter hari ini,” tulisnya.

Hingga artikel ini diterbitkan, Twitter Yuka Ogino sudah diikuti lebih dari 16 ribu follower. Yuka Ogino sendiri terlihat telah mengikuti akun Twitter sesama member NGT48, Rie Kitahara dan Yuki Kashiwagi.

Yuka Ogino mengawali karirnya di AKB48 dengan menjadi member Baito AKB. Ia belum lama ini diumumkan akan menjadi center single kedua NGT48 yang dijadwalkan rilis Desember mendatang.

hosting indonesia