Serangkaian foto berlatar hamparan putih salju diunggah oleh Facebook resmi BNK48 pada 5 Oktober. Salah satu foto memperlihatkan Jan (Jetsupa Kruetang) tengah memainkan gitar, diiringi oleh Pun (Punsikorn Tiyakorn) yang tampak melantunkan lagu.

Kru bermantel hitam sibuk dengan kamera, ponsel, dan microphone di tangan. Mereka menyorot Jan dan Pun yang duduk di depan tangkai-tangkai kosong yang dihinggapi salju.

Foto lainnya menampilkan dataran tinggi bersalju yang seperti nyaris menyentuh awan. Semua foto tersebut diunggah oleh Facebook BNK48 dengan mencatumkan Gunung Asahi sebagai lokasi.

Gunung Asahi berada di Higashikawa, Hokkaido, Jepang. Dengan ketinggian lebih dari 2.000 meter, gunung tersebut menjadi gunung tertinggi di kepulauan Hokkaido. Kedatangan Jan dan Pun ke Gunung Asahi tersebut tak lain merupakan bagian dari program travel BNK48.

Pada September lalu, BNK48 mengadakan audisi untuk memilih empat member yang akan menjalani syuting program travel mereka. Selain Jan dan Pun, ada Kaew (Natruja Chuwansopon) dan Tarwaan (Isarapa Thawatpakdee) yang terpilih.

Tidak hanya Hokkaido, BNK48 nantinya juga akan mengunjungi empat lokasi lainnya. Yaitu, Kanto, Tohoku, Kyoto, dan Setouchi.

hosting indonesia