Kapten Team J Shania Junianatha berencana untuk membuat kanal YouTube khusus untuk timnya. Ini ia deklarasikan sebagai janji kapten dalam perayaan ulang tahun ke-lima Teater JKT48 pada 8 September lalu.

Shania sendiri sebelumnya sudah memiliki proyek JVLOG dimana ia kerap membuat vlog berisi aktivitas Team J. Namun vlog tersebut lebih banyak ia unggah ke akun Google+ miliknya.

Dibukanya kanal YouTube Team J ini disebut Shania mengikuti tren YouTube yang saat ini tengah digandrungi. Ia berharap proyeknya ini bisa membuat setiap member tim yang dikapteninya lebih dikenal luas.

“Aku sih sekarang ini lagi berencana mau bikin Team J itu jadi YouTuber. Karena sekarang kan lagi booming banget nih YouTube ya. Di era kita ini, semua apa-apa YouTube. Jadi untuk menarik orang-orang awam mungkin yang belum tahu JKT48, aku mau bikin project YouTube di Team J,” kata Shania kepada Entertainment News NET.

Vlog Team J dirancang untuk menampilkan sisi member yang mungkin belum diketahui fans. Konsepnya, mirip daily vlog yang berisi percakapan member di backstage atau saat mereka sedang bersantai.

“Aku mikirnya dengan adanya YouTube ini, orang-orang lebih tahu personalnya satu-satu member dari tim aku. Mungkin yang biasanya di teater dia cuma diem-diem aja, kalau aku bikin konten YouTube, dia jadi lebih bisa mengeluarkan sisi dia,” imbuh Shania.

hosting indonesia