Show teater yang berlangsung pada 30 September menandai berakhirnya perjalanan Yuria Kizaki di AKB48. Sebanyak 14 lagu masuk dalam setlist, termasuk lagu Anata ga Itekuratara yang dinyanyikan Yuria Kizaki secara solo sebagai encore.

“Meskipun aku tidak bisa berhenti menangis, aku merasa akan lebih seperti diriku kalau aku mengakhirinya dengan senyuman lebar. Oleh karena itu, aku akan menutupnya dengan wajah bahagia,” kata Yuria Kizaki sebelum menampilkan GIVE ME FIVE! sebagai penutup, dikutip dari Tokyo Girls’ Update.

Yuria Kizaki bergabung sebagai generasi ke-tiga SKE48 pada 2009. Setahun kemudian, ia dipromosikan ke Team S. Ia lantas pindah ke Team 4 AKB48 hingga akhirnya ditransfer ke Team B dan menjadi kapten.

Selain bermusik sebagi idol, Yuria Kizaki juga pernah menjajal berakting di beberapa drama. Passion di dunia akting membuatnya memutuskan untuk menekuni karir sebagai aktris setelah graduate.

“Aku mendapat banyak kesempatan untuk berakting setelah pindah ke AKB48 dan aku menyadari seberapa besar aku mencintai akting. Mulai sekarang, aku akan mengejar karir sebagai aktris hingga aku mati,” ungkap Yuria Kizaki.

Meskipun tak lagi aktif di dunia per-idol-an, Yuria Kizaki tampaknya masih bisa dijumpai lewat drama atau film yang dibintanginya kelak.

hosting indonesia