Update terbaru di blog Marika Ito Nogizaka46 pada 2 Oktober berisi kabar kurang mengenakkan bagi fans. Sembari menginformasikan perihal pameran solonya yang akan digelar pada 5 Oktober nanti, Marika Ito mengumumkan kelulusan dalam postingan blog yang ditulisnya.

“Menjadi bagian dari sebuah grup, ada hari ketika aku akan memutuskan untuk lulus,” tulis Marika Ito. “Aku merasa pameran solo ini adalah tempat terbaik untuk menjelaskan segala tentang diriku.”

“Kepada semua fans yang sudah mendukungku, aku meminta maaf karena mengumumkan [kelulusan] seperti ini,” imbuh member generasi pertama ini.

Pengumuman mengenai lulusnya Marika Ito juga telah dirilis oleh website resmi Nogizaka46. Ia rencananya akan lulus sekitar tahun ini. “Kami akan memberi pengumuman setelah jadwal pasti telah ditentukan,” terang manajemen.

Nogizaka46 sendiri akan merilis single ke-19 bertajuk Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru pada 11 Oktober. Marika Ito turut berpartisipasi sebagai Senbatsu dalam single yang menjadi lagu tema film live-action Asahinagu itu.

hosting indonesia