Sayaka Yamamoto NMB48, Nogizaka46, dan Keyakizaka46 siap merilis karya terbaru selama Oktober ini. Apa sajakah? Nantikan tanggal rilisnya berikut ini:

Sayaka Yamamoto – Identity

Selain bersuara merdu dan mahir memetik gitar, Sayaka Yamamoto juga piawai menciptakan lagu. Kemampuan memproduksi lagu sendiri dibuktikannya sejak ia debut solo dengan album Rainbow tahun lalu.

Pada 4 Oktober nanti, Sayaka Yamamoto akan meluncurkan album solo keduanya yang bertajuk Identity dengan JOKER sebagai lagu utama. Ia terlibat langsung sebagai komposer dan penulis lirik di sebagian besar lagu dalam albumnya.

Nogizaka46 – Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru

Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru adalah single ke-19 yang akan dirilis Nogizaka46 pada 11 Oktober. Single ini diluncurkan hanya selang dua bulan sejak mereka mengeluarkan single musim panas Nigemizu.

Single yang menampilkan double center Nanase Nishino dan Asuka Saito ini merupakan lagu tema film live-action Asahinagu. Diangkat dari manga karya Ai Kozaki, film yang dibintangi para member Nogizaka46 itu menempati peringkat 2 box office setelah dirilis pada 22 September.

Keyakizaka46 – Kaze ni Fukarete mo

Track List Single Kaze ni Fukaretemo

Keyakizaka46 juga menyusul sang “kakak”, Nogizaka46, mengeluarkan single terbaru bulan ini. Mereka akan merilis single ke-lima bertajuk Kaze ni Fukarete mo pada 25 Oktober.

Kaze ni Fukarete mo sekaligus menjadi penampilan ke-lima Yurina Hirate sebagai center. Single ini juga merupakan single perdana bagi Neru Nagahama sejak ditransfer sepenuhnya dari Hiragana Keyakizaka46 ke Kanji Keyakizaka46.

hosting indonesia