Sejak generasi pertama mereka diperkenalkan pada Februari lalu, BNK48 sudah kerap bolak-balik dari Thailand ke Jepang. Kegiatan mereka di Negeri Sakura beragam, mulai dari mengisi event hingga syuting program.

Baru-baru ini, BNK48 pun kembali menyambangi Jepang. Dua member mereka, Jennis Oprasert dan Kate (Korapat Nilprapa), diketahui mendarat di Tokyo pada 26 September lalu. Foto mereka saat tiba di Bandara diunggah oleh Facebook resmi BNK48.

Image: Facebook/bnk48official

Menurut yang diinformasikan oleh Facebook BNK48, kedatangan Jennis dan Kate di Tokyo ini adalah untuk menjalani syuting tur animasi. Pada salah satu foto yang dirilis pada 28 September, Jennis dan Kate terlihat berfoto bersama di toko manga dan anime Animate Ikebukuro di kawasan Toshima, Tokyo.

Image: Facebook/bnk48official

Sedangkan foto lainnya menampilkan saat Jennis dan Kate menjalani syuting dalam kondisi gerimis. Beberapa staf tampak memayungi kedua member, sementara seorang juru kamera merekam mereka.

Image: Facebook/bnk48official

Sementara itu, setelah debut dengan Aitakatta pada Agustus lalu, BNK48 kini tengah bersiap meluncurkan single kedua mereka. Koisuru Fortune Cookie bakal menjadi single mereka berikutnya.

hosting indonesia