Berbagi kabar di media sosial menjadi hal yang nyaris setiap hari dilakukan oleh member JKT48. Entah itu berupa kicauan di Twitter atau foto di Instagram. Namun follower media sosial Nabilah Ratna Ayu Azalia harus menanti cukup lama update-an idola mereka satu ini.

Nabilah diketahui terakhir kali mengunggah foto ke Instagram @jkt48nabilahayu miliknya pada 9 Juli lalu. Kala itu, ia menginformasikan penampilannya dalam program Mission X. Sementara itu di Twitter, Nabilah belakangan hanya terlihat beberapa kali me-retweet kicauan akun manajemen @officialJKT48.

Lama tak aktif di media sosial, Nabilah akhirnya menyapa lagi penggemarnya lewat unggahan foto di Instagram pada 29 September. Ia memposting sebuah foto kelinci, hewan imut yang melekat dengan imej-nya selama ini.

Beserta foto kelinci tersebut, Nabilah menyertakan caption “Even the smallest one can change the world” yang artinya “Bahkan hal terkecil pun bisa mengubah dunia.”

Image: Instagram/jkt48nabilahayu

Hingga artikel ini diterbitkan, unggahan Nabilah ini sudah mendapat lebih dari 8.000 like dan dibanjiri sekitar 300 komentar. Sebagian komentar datang dari fans yang mengaku rindu pada Nabilah dan menyambut kembali aktifnya ia di media sosial.

hosting indonesia