Sebuah fan meeting digelar oleh Team KIII di Teater JKT48 pada 24 September. Tujuan dari fan meeting tersebut adalah untuk mengajak fans berdiskusi bersama demi memajukan show teater Team KIII.

Berbagai masukan dari fans ditampung oleh Team KIII. Setidaknya ada enam poin yang dihasilkan dari fan meeting. Salah satunya adalah soal promosi yang perlu ditingkatkan.

Selain itu, Team KIII juga disarankan membagikan hadiah saat show. Menanggapi masukan tersebut, tim yang menaungi 24 member ini akan membagikan hadiah berupa foto polaroid para center unit yang tampil di hari show.

Berikut enam masukan fans yang diupayakan akan terealisasi oleh Team KIII seperti dikutip dari blog resmi mereka:

  1. Membuat video tutorial chant untuk show BELIEVE.
  2. Memberikan gift saat show.
  3. Rotasi member yang tampil.
  4. Untuk member, meningkatkan promosi saat akan tampil di show.
  5. Lebih banyak promosi di luar teater.
  6. Menghargai setiap shownya dan memberikan yang terbaik. Hal ini berlaku untuk semua member yang tampil di panggung, walaupun posisinya di belakang sekalipun.

Manajemen JKT48 beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggratiskan 20 show BELIEVE Team KIII. Jika 20 show mereka full house, Team KIII akan dihadiahi setlist baru.

Langkah untuk menggratiskan show ini bisa dikatakan sukses menarik minat fans. Terbukti, show BELIEVE Team KIII akhirnya bisa berlangsung full house pada 27 September lalu.

hosting indonesia