Sebanyak 20 show BELIEVE Team KIII akan digratiskan. Keputusan ini dibuat menyusul tantangan yang diberikan kepada Team KIII untuk membuat 20 show teater mereka full house.

Manajemen mengatakan bahwa tujuan tantangan ini adalah untuk menciptakan euphoria full house di teater sebelum Team KIII berganti setlist. Jika mampu me-full house-kan 20 show BELIEVE, Team KIII akan mendapat hadiah berupa setlist baru.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menyaksikan show Team KIII secara gratis. Berikut beberapa peraturan yang disebutkan oleh manajemen lewat Facebook resmi JKT48:

  1. 20 kali show gratis ini akan dilakukan secara berturut-turut, dimulai dari pertunjukan “KIII BELIEVE Show” tanggal 27 September 2017.
  2. Pertunjukan teater di mana ‘seitansai’ juga tetap dilakukan dengan gratis.
  3. Kedatangan para fans akan tetap dihitung seperti biasa.
  4. Bila memesan tiket di website tetapi tidak datang untuk menukarkan tiket di teater, maka kedatangan tidak akan dihitung.
  5. Penjualan tiket di loket saat hari H ditiadakan apabila kuota di website sudah habis.
  6. Bila orang yang sudah memesan tiket di website tidak datang pada hari H, maka akan diberlakukan Waiting List. Nomor waiting list dapat diambil di loket tiket saat jam penukaran tiket berlangsung.
  7. Kursi VIP tidak diberlakukan selama program 20 kali show gratis.
  8. MVP bisa diambil pada saat pertunjukan seperti biasa.
  9. New Friend Campaign & Invitation tetap diadakan seperti biasa.
  10. Tiket pertunjukan teater team KIII selama 20 kali show gratis ini tidak dijual Indomaret.
  11. Kapasitas full house Teater adalah 300 orang. Penghitungan pengunjung akan dilakukan saat penukaran tiket dan di tengah show.

Pada 24 September, Team KIII mengadakan fan meeting untuk mengajak fans berdisuksi tentang show teater mereka. Masukan yang diterima dari fans mengenai operasional dan ticketing akan diproses untuk memberi pengalaman menonton teater yang lebih baik.

hosting indonesia