Kaoru Mitsumune, mantan member AKB48 yang graduate pada 2012 lalu mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus. Ini disampaikannya lewat pesan yang dibuat dengan tulisan tangan di Twitter-nya pada 21 September.

Alasan kesehatan yang membuat Kaoru Mistumune memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitasnya. Ia menyinggung soal masalah psikologis yang sudah dideritanya sejak lama.

“Sejak remaja, aku sudah mengidap eating disorder dan obsessive-compulsive disorder. Aku telah beberapa kali mengalami situasi dimana aku harus mengendalikan diri demi menjalani gaya hidupku,” tulis Kaoru Mitsumune, dikutip dari tokyohive.

Lebih lanjut, Kaoru Mitsumune menjelaskan bahwa kondisinya tak kunjung membaik. “Semakin aku melibatkan diri dengan pekerjaan, semakin aku sulit menemukan keseimbangan. Pekerjaan yang sangat aku sukai perlahan berubah menjadi sesuatu yang menyakitkan.”

“Aku memutuskan untuk beristirahat hingga aku bisa menjalani aktivitasku dengan cinta sekali lagi. Aku berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungku. Tolong terus dukung aku,” ungkapnya.

hosting indonesia