Cindy Hapsari bergabung sebagai generasi ke-empat JKT48 pada 2015. Ia akhirnya dipromosikan ke Team T setelah setahun lebih menjadi trainee.

Karir Cindy di JKT48 juga terbilang cemerlang. Ia menempati peringkat ke-20 Undergirls di Pemilihan Member Single ke-17 JKT48 tahun ini.

Terpilih sebagai Undergirls menjadi hal yang disyukuri Cindy. Namun ke depannya, ia masih memiliki impian lainnya. Yakni, masuk Senbatsu dan menjadi center lagu.

“Alhamdulillah aku tahun ini masuk undergirls, semoga ke depannya aku bisa masuk senbatsu juga. Bisa jadi center tapi di lagu aja deh nggak mesti di senbatsu,” kata Cindy kepada gozzip.id.

Menempati posisi center memang disebut oleh Cindy sebagai hal yang ingin diraihnya di JKT48. “Pertama masuk JKT48, pingin jadi center,” ujarnya.

Cindy sudah lebih dari dua tahun berada di JKT48. Baginya, JKT48 adalah tempatnya untuk belajar banyak hal dan pengalaman.

“JKT48 itu menurut aku, disini kita bisa mengeluarkan bakat sama bisa belajar menjadi orang yang disiplin dan mendapat banyak banget pengalaman lainnya,” tutur Undergirls lagu Sedikit Saja I Love You ini.

hosting indonesia