Meski telah berstatus mantan member, Haruka Nakagawa tetap mengamati perkembangan JKT48. Ia masih aktif berkomunikasi dengan member dan bahkan kerap diundang di berbagai event penting JKT48.

Kondisi Teater JKT48 saat ini juga tak luput dari perhatian Haruka. Ia pun mengajak fans untuk terus menyayangi teater. Baginya, teater menyimpan banyak kenangan dan sudah menjadi seperti rumah.

“Aku udah Gak member JKT48…tapi theater JKT48 itu tetap di rumah aku sendiri…dan theater ini tetap ada disitu bersama fans,” tulis Haruka dalam kicauannya pada 20 September.

Teater yang sepi penonton diakui Haruka membuatnya sedih. Ia memposisikan dirinya sebagai fans JKT48. Sebagai fans, ia sendiri akan sedih jika teater sepi. Member JKT48 menurutnya pasti akan lebih sedih dengan kondisi seperti itu.

“Aku bisa bilang sedih tapi itu bukan kata-kata sebagai member JKT48…anak JKT48 lebih sedih karena mereka yang naik stage..,” lanjut Haruka. “Kalo penonton nya sepi pasti member JKT48 nya sedih dari pada aku… aku cuma sebagai fans Kalo ke theater sepi itu aku juga sedih..”

Haruka juga mengungkap dukungannya kepada Team KIII yang tengah menghadapi tantangan baru. Jika Team KIII bisa membuat 20 kali show BELIEVE mereka full house, mereka akan mendapat setlist baru.

“Semangat yaaa!! Team kIII pasti bisa dan bisa lebih maju aku yakin fans team kIII pasti dukung kalian …,” tulis Haruka.

hosting indonesia