Idol group JKT48 hadir dalam acara peluncuran Xiaomi Mi A1 di Senayan City, Jakarta, pada 20 September. Sembilan member tampil bak model melangkah di runway saat memperkenalkan seri terbaru Xiaomi tersebut.

Ada tiga varian warna yang dimiliki Xiaomi Mi A1. Yakni, black, rose gold, dan gold. Per varian warna tersebut diperkenalkan oleh tiga member JKT48.

Maria Genoveva Natalia Desy menjadi yang pertama naik ke panggung, disusul oleh Shania Junianatha dan Melody Nurramdhani Laksani. Dengan dress hitam, mereka memperkenalkan Mi A1 gold.

Berikutnya, giliran ponsel varian black yang diperkenalkan oleh Shani Indira Natio, Ratu Vienny Fitrilya, dan Thalia Ivanka. Kontras dengan warna ponsel, mereka tampil dengan busana warna putih.

Terakhir, ada Ayana Shahab, Cindy Yuvia, dan Shania Gracia yang melenggang di panggung dengan Mi A1 rose gold. Mereka menunjukkan senyum ceria dengan busana sewarna ponsel yang mereka bawa.

JKT48 juga memberi live performance dalam acara peluncuran Xiaomi Mi A1. Mereka membawakan berbagai single seperti Luar Biasa, Beginner, Papan Penanda Isi Hati, Hanya Lihat ke Depan, dan Indahnya Senyum Manismu.

hosting indonesia