Jessica Veranda baru-baru ini menyambangi London, Inggris. Mantan member generasi pertama JKT48 itu mendapat kesempatan untuk mengikuti reka adegan film Kingsman: The Golden Circle.

Ve yang dikenal kalem ditantang untuk melakukan tiga adegan memacu adrenalin yang ada dalam film Kingsman: The Golden Circle. Car drifting, umbrella fighting, dan laso training dilakoni oleh mantan member yang kini bersolo karir itu.

Namun ada insiden kecil yang terjadi saat Ve mencoba memegang replika senapan yang digunakan Channing Tatum dalam film Kingsman: The Golden Circle. Lengannya memar karena terhantam senapan yang diakuinya sangat berat itu.

Awalnya, Ve tidak merasakan apa-apa. Ia baru menyadari keesokan harinya ada lebam biru pada lengannya yang terbentur senapan. Sempat membuat khawatir orangtuanya, Ve memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Itu ternyata senapan yang dipakai Channing Tatum di film, bingung juga kok sampai biru gini padahal udah enggak sakit,” kata Ve.

Lengan yang lebam tak mengurangi kebahagiaan Ve bisa mendapat pengalaman mencoba adegan di film Kingsman: The Golden Circle. Terlebih lagi, film yang tayang di Indonesia mulai 20 September itu adalah salah satu film favoritnya.

hosting indonesia