Team KIII sudah hampir setahun belakangan membawakan setlist BELIEVE. Tim yang dikapteni Ratu Vienny Fitrilya ini pun kini mencoba memberi nuansa baru pada show teater mereka.

Pada 17 September, Team KIII kembali menggelar show BELIEVE di teater. Dalam show tersebut, Team KIII mengumumkan rencana mereka untuk memberi kesempatan tiap member menjadi center lagu unit di setiap show BELIEVE.

Mengisi posisi center pastinya menjadi momen yang ditunggu oleh semua member JKT48. Siapa member yang akan menjadi center dan di lagu apa member tersebut menjadi center pun akan disiapkan sebagai kejutan tersendiri.

Team KIII sendiri saat ini mendapat tantangan untuk membuat 20 show teater mereka full house alias penuh penonton. Jika tantangan tersebut terlampaui, mereka akan mendapat hadiah berupa setlist baru.

Sementara itu, Teater JKT48 baru saja merayakan ulang tahun ke-lima pada 8 September lalu. Untuk menjaring semakin banyak penonton, teater yang berlokasi di mal fX Sudirman itu akan mengadakan New Friend Campaign hingga akhir tahun ini.

hosting indonesia