Studio Ghibli memang dikenal dengan berbagai produksi animasi mereka yang memukau. Sejak Agustus lalu, studio film yang berpusat di Tokyo, Jepang, itu pun membuka pameran The World of Ghibli Jakarta Exhibition di Jakarta, Indonesia.

Di The World of Ghibli Jakarta Exhibition, pengunjung bisa menikmati berbagai karya seperti replika karakter film produksi Studio Ghibli. Selain itu, pameran ini juga beberapa kali mengundang idol group JKT48 untuk memeriahkan event.

Seperti pada 16 September lalu, JKT48 kembali mampir ke Studio Gibli. Sub-unit JKT48 Akustik yang digawangi Rona Anggreani, Fransisca Saraswati, Nadila Cindi Wantari, dan Ni Made Ayu Vania Aurellia unjuk gigi memberi live performance dalam event yang bertempat di Pacific Place, Jakarta, itu.

Tidak hanya JKT48 Akustik, beberapa member JKT48 juga ikut menyemarakkan acara dengan membuka sesi 2 Shot alias foto berdua. Uniknya, member tampil ber-cosplay ala berbagai karakter anime Studio Ghibli untuk 2 Shot kali ini.

Seperti apa gaya cosplay JKT48 di The World of Ghibli Jakarta Exhibition? Berikut kumpulan foto mereka:

Sisca sebagai San dari Princess Mononoke

Image: Twitter/officialJKT48

Ayen sebagai Lady Eboshi dari Princess Mononoke

Image: Twitter/officialJKT48

Shani sebagai Sheeta Laputa dari Laputa: Castle in the Sky

Image: Twitter/N_ShaniJKT48

Shania Gracia sebagai Nausicaa dari Nausicaa of the Valley of the Wind

Image: Twitter/officialJKT48

Viny sebagai Prince Ashitaka dari Princess Mononoke

Image: Twitter/officialJKT48

Aurel sebagai Chihiro Ogino dari Sprited Away

Image: Twitter/officialJKT48

Nadila sebagai Kiki dari Kiki’s Delivery Service

Image: Twitter/officialJKT48

Okta sebagai Howl dari Howl’s Moving Castle

Image: Twitter/S_OktaJKT48

The World of Ghibli Jakarta Exhibition juga digunakan oleh JKT48 Akustik sebagai lokasi untuk membuat cover lagu terbaru mereka. Sisca dkk meng-cover secara akapela lagu Yasashisa ni Tsutsumareta Nara, soundtrack dari film anime Kiki’s Delivery Service.

hosting indonesia