JKT48 akan kembali menggelar Request Hour Setlist Best 30. Event tersebut akan mengungkap peringkat 30 besar lagu terbaik JKT48 menurut voting fans secara countdown.

Website resmi JKT48 baru-baru ini telah membuka laman khusus JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017. Menurut jadwal yang tercantum di laman tersebut, periode voting akan berlangsung selama 13 September hingga 27 Oktober.

Ada total 267 lagu yang bisa di-vote oleh fans di Request Hour tahun ini. Lagu-lagu tersebut berasal dari seluruh single, album, lagu sub-unit dan solo hingga setlist teater JKT48.

Voting lagu bisa dilakukan di website resmi JKT48 dengan berbagai cara. Salah satunya, dengan menggunakan nomor serial yang tersedia di CD (6 suara) atau music download card (3 suara) album ke-3 JKT48, BELIEVE.

Selain itu, fans juga akan mendapat satu suara di setiap show teater yang mereka saksikan. Satu suara diberikan pula kepada setiap penggemar yang terdaftar sebagai anggota Official Fan Club JKT48.

Cara lainnya untuk melakukan vote akan diumumkan di kemudian hari. Sementara, lagu-lagu yang bisa dipilih tersedia di halaman preview lagu di website JKT48.

Image: JKT48 Official Website

JKT48 pertama kali menggelar event Request Hour pada Februari 2016. Lagu Kebun Binatang Saat Hujan berhasil keluar sebagai juara tahun lalu.

Laman khusus JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017 dapat diakses disini.

hosting indonesia