Rangkaian show spesial ulang tahun ke-lima teater JKT48 ditutup dengan penampilan generasi pertama pada 8 September. Show tersebut terasa kian berkesan lantaran turut menghadirkan mantan member generasi pertama.

Stella Cornelia, Diasta Priswarini, Haruka Nakagawa, dan Jessica Vania yang telah graduate tampil lagi bersama JKT48. Mereka kembali mengenakan seifuku JKT48 dan memberi live performance bersama member.

Lewat vlog, Stella mengabadikan momen reuninya dengan JKT48. Vlog berdurasi hampir tujuh menit itu berisi cuplikan ketika para member dan mantan member melakukan latihan hingga tampil di teater.

JKT48 dan mantan member generasi pertama bernostalgia menyanyikan lagu Aitakatta dan Heavy Rotation. Stella sempat menyapa fans dengan menyerukan tagline “Dengan senyuman, aku akan menaklukan dunia” andalannya.

Sayangya, tidak semua mantan member generasi pertama berkesempatan hadir. Kendati demikian, show Jumat lalu tetap bisa mengobati kerinduan fans pada formasi asli JKT48.

Stella yang kini berkarir solo telah menikah dengan aktor Fendi Chow Juli lalu. Haruka Nakagawa dan Jessica Vania juga aktif dengan kegiatan solo pasca graduate. Sementara, Diasta saat ini bergabung dengan idol group Shojo Complex.

Generasi pertama JKT48 lahir pada 2011. Seiring graduate-nya para member, generasi pionir JKT48 ini kini menyisakan sembilan member.

hosting indonesia