Teater JKT48 saat ini memasuki usia ke-lima tahun sejak didirikan pada 2012 lalu. Serangkaian show selama 4 – 8 September pun digelar JKT48 untuk merayakan momen spesial itu.

Menyusul pertambahan usia teater mereka, JKT48 memiliki berbagai target lainnya yang ingin mereka capai. Target tersebut dideklarasikan sebagai janji kapten masing-masing tim dalam show puncak anniversary teater pada 8 September.

Dibukanya channel YouTube Team J menjadi janji Shania Junianatha sebagai kapten. Selama ini, beberapa member JKT48 memang kerap membuat vlog yang diunggah ke kanal YouTube resmi JKT48.

“Dari Shania, bakalan ada channel YouTube khusus Team J,” jelas Melody Nurramdhani Laksani saat diwawancari oleh Entertainment News NET.

Sedangkan Team KIII akan memenuhi tantangan untuk mendapatkan setlist baru. Mereka harus bisa membuat 20 show teater mereka full house alias penuh penonton.

“Nanti kalau udah 20 dikasih setlist baru dari manajemen,” lanjut Melody.

Ini bukanlah tantangan pertama yang diterima Team KIII. Mereka sebelumnya sudah berhasil melampaui tantangan mengumpulkan 2.000 penonton konser Jangan Kasih K3ndor pada Juli lalu.

“Team KIII juga harus menunjukkan bahwa kita bener-bener berusaha buat mengajak mereka (fans) dateng ke teater kita,” ungkap Ratu Vienny Fitrilya selaku Kapten Team KIII.

Sedangkan dari Melody sebagai Kapten Team T, ia menjanjikan bahwa timnya akan menampilkan semua setlist JKT48.

“Untuk Team T nanti bawain semua setlist JKT48 yang udah dibawain kakak-kakaknya,” kata Melody.

hosting indonesia